Berikan Bantuan Korban Kebakaran Bidara Cina, Langkah Kongkrit Baja Perindo Bantu dan Peduli Masyarakat

JAKARTA, HUMFRYLANTANG.COM — Partai besutan Hari Tanoe terus menunjukan eksistensunya. Lewat sayap partai Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo terus berkomitmen hadir ditengah masyarakat dan tidak pernah memandang bulu.

Kali ini, Baja Perindo yang di komandoi langsung Drisye Siahaya terjun langsung ke lokasi memberikan bantuan kepada para korban kebakaran Bidara Cina, Jatinegara.

“Bantuan ini akan terus bergulir dan kita akan berkordinasi dengan DPD, DPC, dan DPW untuk bekerja sama, bahu membahu memberikan sumbangan kepada masyarakat yang terkena dampak kebakaran,” kata Drisye di Jalan Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur (29/5/2018).

Drisye berharap, ke depan masyarakat lebih mengenal Partai Perindo yang selalu peduli kepada warga dikala mendapat musibah maupun tidak.

“Harapannya masyarakat bisa melihat bahwa Partai Perindo sangat peduli dan sangat konsisten membantu masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, kami Baja perindo bekerja sama dengan Ketua DPC Partai Perindo Jatinegara  memberikan sembako untuk para korban kebakaran memberikan Beras 10 karung, mi instan 60 dus, air mineral 70 dus, gula yang sudah dikemas kurang lebih 4 karung.

“Ini bagian dari langkah kongkrit kami untuk membantu masyarakat, dan kami baja perindo akan terus berkomitmen prioritaskan masyarakat,” tegasnya.

Tidak hanya itu, lanjut drisye mengatakan, kami akan terus mengupayakan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran.

Senada dengan Drisye, Wasekjen BAJA perindo Humfry F Pantang Menambahkan, kami dari Baja Perindo turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di Bidara Cina. dan untuk korban diharapkan bisa banyak bersabar dan tabah dalam menjalaninya.

Untuk diketahui, dari informasi banyak warga yang terkena penyakit ISPA pasca kebakaran dan kurang lebih ada 43 rumah yang terbakar. Korban luka bakar ada 3 orang dan korban masih dirawat di RS Hermina, ada yang di Budi Asih.

Kebakaran ini terjadi pada Minggu (27/5) kemarin. Polisi yang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara di lokasi Kebakaran di permukiman padat di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur mengatakan api berasal dari ledakan kompor gas salah satu rumah saat memasak sahur. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.